Jumat, 16 November 2018

Berapa Transaksi Online Alibaba

Transaksi Online Alibaba pada pesta belanja 11.11 telah mencapai rekor yang baru. Hal ini tentunya sudah diprediksikan oleh sebagian pihak bahwa adanya pesta belanja online yang diadakan oleh Alibaba Group pada tahun 2018 ini telah memecahkan rekor penjualan yang baru dengan total transaksi di Gross merchandise Value atau GVM dari berbagai penjuru dunia telah mencapai angka 30,8 miliar dolar Amerika Serikat atau setara dengan sekitar 458,9 triliun rupiah.
Transaksi Online Alibaba
Transaksi Online Alibaba

Festival belanja 11.11 Global Shopping Festival telah ditutup pada hari minggu yang lalu pukul 24.00 waktu setempat (Shanghai, China). Dengan angka yang fantastis ini, membuat pencapaian yang signifikan yakni mencapai 21,7% melebihi transaksi penjualan pada tahun lalu yang hanya mencapai 25,3 miliar Dolar Amerika Serikat atau setara dengan sekitar 168,2 Miliar RMB.

Daniel Zhang, CEO Alibaba Group mengatakan bahwa keberhasilan festival ini tak lepas dari paduan dari berbagai ekosistem yang telah dibangun oleh alibaba. Untuk diketahui, di Tiongkok masyarakatnya berbelanja online dengan menggunakan platform tamall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar