Jumat, 16 November 2018

Visi Misi Program Prabowo-Sandi

Rancangan Perekonomian Program Prabowo-Sandi dalam menghadapi pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 difokuskan pada pembangunan perekonomian kerakyatan. Pihak Oposisi Prabowo dan Sandiaga Uno telah berjanji bahwa jika dirinya terpilih sebagai pasangan Presiden dan Wakil PResiden Indonesia maka akan segera mendongkrak perekonomian nasional yang lebih tinggi.
Program Prabowo-Sandi
Program Prabowo-Sandi

Targte perekonomian pasangan Prabowo - Sandi adalah menumbuhkan perekonomian Nasional sebesar 7 - 8% setelah mereka beberapa tahun menjabat. Untuk jagnka pendek, pihaknya menargetkan dalam satu tahun menajbat atau 2020 mampu menumbuhkan perekonomian Indonesia sebesar 6 - 6,5%. Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi pegiat ekonomi yang merasa dirinya lesu untuk melakukan kegiatan bisnis.

Ada sejumlah langkah strategis Prabowo - Sandi untuk mewujudkan program unggulan perekonomiannya yakni pertama adalah dengan mengubah kebijakan antibisnis dan antipertumbuhan, kedua adalah keberpihakan di sektor pertanian dan juga pedesaan, ketiga adalah infrastruktur dialihkan ke sektor pertanian dan juga pedesaan, keempat adalah reformasi di bidang perpajakan dan masih banyak yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar