Selasa, 27 November 2018

Mengapa Prabowo Sindir Elite Politik

Elite Politik penguasa di Indonesia dituding terus membohongi rakyat soal keadaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia oleh calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. prabowo Subianto memang terkenla dengan seringnya melontarkan kritikan yang pedas terkait kondisi di Indonesia baik kondisi ekonomi, sosial, politok, keamanan, dan lain sebagainya.
Elite Politik
Elite Politik

Kali ini Prabowo Subianto yang juga merupakan petinggi partai Gerindra ini melontarkan kritikan kepada elit politik yang sedang berkuasa di panggung kekuasaan tanah air dengan tudingan sering berbohong mengenai kondisi Indonesia yang dibilang baik - baik saja padahal Indonesia sedang dalam keadaan yang perlu adanya perbaikan.

Prabowo subianto menyoal dengan kondisi meningkatnya angka pengangguran, ekonomi yang buruk, harga yang mahal. Oleh karena itu, Prabowo SUbianto berjanji jika terpilih menjadi Presiden Indonesia maka dirinya akan berusaha untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dan membawa banyak harapan abgi seluruh masyarakat Indonesia. Dirinya juga akan merekrut putra - putri terbaik bangsa untuk ikut andil dalam perbaikan bangsa tanpa melihat asal partai, agama, dan sukunya dengan syarat mencintai bangsa Indonesia dan tidak korupsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar