Selasa, 27 November 2018

Dibalik Koalisi Prabowo

Ada yang menarik dari personil Koalisi Prabowo Subianto - sandiaga Uno, didalam koalisi tersebut terdiri dari sejumlah tokoh yang dulunya pernah berselisih dalam kontestasi politik. Sebut saja yang pertama adalah hadirnya Rachmawati Soekarno Putri dan Titek Soeharto di dalam kubu koalisi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
Koalisi Prabowo
Koalisi Prabowo

Seperti ayng diketahui, baik Rachmawati dan Titiek merupakan keturuann dari dua mantan Presiden yang dulunya saling berseberangan pada era awal Kemerdekaan Indonesia baik di Orde lama dan Orde Baru. Lalu ada Amien Rais yang dulunya dikatana ikut berperan dalam menumbangakn Presiden Soeharto dari kursi kepemimpinan Presiden Indonesia yang ke dua. Amien Rais juga tergabung pada koalisi Prabowo Subianto - sandiaga Uno. Berikutnya adalah ikut sertanya Presiden Partai Keadilan Sejahtera / PKS di dalam kubu koalisi Prabowo yakni Sohibul Iman.

Dulu ketika itu, Sohibul iman kerap menjadi incaran militer saat kerap melakukan aksinya dalam berdemonstrasi menentang pemerintahan Presiden Soeharto. Prabowo Subianto pun mengakui bahwa Sohibul Iman kerap diburu oleh Tentar lantaran aksinya yang menetang Pemerintaha Presiden Soeharto. Kini Mereka semua bersatu mendukung Prabowo Subianto untuk maju menjadi Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2019 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar