Jumat, 16 November 2018

Manfaat Besar Mal Ecommerce

Mal Ecommerce sekarang ini lebih dari sekedar mall, banyak sekali fitur canggih yang sangat memudahkan pelanggan berbelanja di dalam mal ecommmerce. Beragam tawaran kemudahan pun tersedia pada mal ecommmerce tanah air. Salah satunya adalah bukalapak, bukalapak telah dinobatkan sebagai startup Unicorn pada tahun lalu yakni bulan november 2017 silam.
Mal Ecommerce
Mal Ecommerce

Setalah Bukalapak emndapatkan status unicorn dengan nilai valuasi yang berada iatas 1 miliar dolar Amerika Serikat sampai saat ini Bukalapak terpantau masih saja terus mengembangkan usahanya. Kabar terbarunya adalah bukalapak telah mengumpulkan GMV atau gross merchandise value yang sebesar 4 jta triliun rupiah per bulannya. Angka tersebut seperlimanya disumbangkan oleh penjualan produk yang melalui mitra bukalapak mencapai 300 ribu warung atau kios.

Seperti ayng diketahui, Bukalapak telah menjadi 5 ecommerce teratas di Indonesia yang didasari oleh trafik kunjungan dan juga popularitasnya. Sedangkan pada laporan dari iPrice pada kuartal III tahun 2018 menobatkan Bukalapak menjadi ecommerce urutan kedua setelah Tokopedia dengan total 95,9 juta kunjungan per bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar