Selasa, 27 November 2018

Mengapa Prabowo Minta Sumbangan Dana Kampanye

Calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 02 meminta kepada seluruh relawannya untuk turut andil dalam memeriksa daftar pemilih tetap atau DPT diwilayahnya masing - masing dan juga memberikan Sumbangan Dana Kampanye untuk kebutuhan kampanye Prabowo Subianto - Sandiaga Uno untuk berkampanye di media, kebutuhan saksi, dan lain sebagainya. Prabowo Subianto menyatakan permintaanya tersebut kehadapan para relawannya dalam acara Deklarasi Relawan Nasional Prabowo -Sandiaga Uno yang dilaksanakan di Istora Senayan beberapa hari yang lalu.
Sumbangan Dana Kampanye
Sumbangan Dana Kampanye

Relawan yang datang sekitar ribuan peserta yang berasal dari seluruh pelosok tanah air, bahkan acara tersebut juga dihadiri oleh relawan yang berasal dari luar negeri seperti Malaysia, Uni Emirat Arab, Timoe Leste, hingga Australia. Prabowo Subianto menghimbau kepada seluruh relawannya untuk mengecek dan ikut memantau daftar pemilih tetap (DPT) diwilayahnya baik lingkungan RT maupun RW.

Hal ini dikarenakan Komisi Pemilihan Umum masih menemukan adanya data pemilih ganda sebesar lebih dari 1 juta orang. Hal ini tentunya akan rawan kecurangan, oleh karenanya Prabowo Subianto meminta relawannya untuk ikut mengecek DPT di daerahnya agar tidak ada pemilih ganda, selain itu Prabowo juga meminta sumbangan dana kampanye berapapun nilainya akan diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar